Bupati Tapsel Lantik 66 Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah

post-image

TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu, SPt, MM melantik dan mengambil sumpah 65 Pejabat Administrator 15 orang, Pengawas 27 orang dan Kepala Sekolah 24 orang di Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran Pemerintah Tapanuli Selatan, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Jumat (22/4).

Adapun pejabat Administrator yang dilantik yakni Budiamin Harahap sebagai Sekretaris pada Dinas PUPR, Jajang Maman sebagai Sekretaris pada Dinas PMD, Saharuddin Perwira sebagai Camat Sipirok, Mhd Yusuf sebagai Camat Arse, Pangundian sebagai Kabid Perlindungan dan Jamsos pada Dinas Sosial, Ratnawati sebagai Kabid Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial, Budi Krianto sebagai Kabid Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Eddy Muzdazar sebagai Kabid Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa pada Dinas PMD.

Kemudian Edi Syahputra Hutasuhut sebagai Kabid Bina Marga Wil I pada Dinas PUPR, Andri Agusman Harahap sebagai Kabid Bina Marga Wil II, Muhammad Rusdi Siregar sebagai Kabid Pemenuhan Hak Anak pada Dinas PP dan PA, Syamsir Alamsyah Harahap sebagai Kabid Kepemudaan pada Dinas Pariwisata, Sri Sarlena Utami Harahap sebagai Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan pada Dinas Ketapang, Surya Pandapotan sebagai Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada BPBD dan Umar Salim Hasibuan sebagai Kabid Komunikasi Publik pada Dinas Kominfo.

Bupati Dolly Pasaribu dalam arahannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural dan kepala sekolah dilakukan untuk mengisi jabatan yang lowong serta ada juga yang direposisi dan promosi. Tentu itu semua sudah melalui pertimbangan yang matang demi memajukan roda organisasi dan keberhasilan tupoksi organisasi, tegasnya.

“Apalagi di era digital saat ini, kita tengah dihadapi oleh situasi yang cepat dalam mendapatkan informasi dan masyarakat haus akan informasi. Harapan masyarakat harus pula dijawab dengan cepat. Yaitu dengan meningkatkan kinerja sesuai bidang tupoksinya masing-masing, kuasai teknologi dan dalam hal pengelolaan keuangan harus transparan dan akuntabel serta taati peraturan perundang-undangan yang berlaku, harap Dolly.

Lanjut Dolly, agar segera melakukan penyesuaian dan konsolidasi terhadap tupoksi masing-masing. Sehingga tugas-tugas nantinya dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Begitu juga dengan kepala sekolah yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugasnya dengan baik, pungkasnya.

Turut hadir pada acara pelantikan, Sekda Tapsel, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Kabag dan tamu undangan lainnya.

Sumber : Humas Tapanuli Selatan


Share Post: