Bupati Tapsel apresiasi masyarakat atas hibah tanah arena MTQN ke 54 Angkola Sangkunur

post-image

Tapanuli Selatan (ANTARA) - Bupati Dolly P.Pasaribu memberi apresiasi bagi masyarakat Angkola Sangkunur yang secara ikhlas hibah tanahnya seluas 22.733 meter persegi untuk arena MTQN ke-54 tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Tahun 2022. 

"Kita (Pemkab Tapsel) patut mengucapkan terimakasih. Tidak saja untuk arena MTQ berikut fasilitas jalannya tanpa di ganti rugi," kata Bupati saat sambutan di acara pembukaan MTQ ke-54 itu pada Minggu (13/3) malam.  

Menurut Bupati, hal (hibah) tanah tanpa ganti rugi tersebut membuktikan  tingginya partisipatif masyarakat dalam mendukung kelanjutan pembangunan Tapsel bertambah maju. Sebagaimana dikabarkan tanah itu hibah dari tujuh orang warga sekitar yakni  Ali Mukmin Harefa, Horas Sihombing, Isro Harahap, Jul Zendato, Romadon Hutasoit, Pauji Duhu Giawa, dan Gontar Harahap.

Terealisasi hibah dan pembangunan arena MTQ, kata ketiga tokoh masyarakat Kelurahan Sangkunur itu, tidak lepas peran serta Irmansyah wakil rakyat di DPRD Tapsel dari fraksi Gerindra.

Bupati lebih jauh menyatakan, baik atas nama Pemkab maupun pribadi  sangat berterima kasih atas andil dan peran Irmansyah sehingga Lapangan Sarasi Angkola Sangkunur sekaligus digunakan arena MTQ di bangun.

"Ke depan arena MTQ ini dapat digunakan masyarakat umum sebagai multi fungsi, baik untuk acara olah raga, pendidikan, serta keagamaan lainnya. Karenanya mari kita rawat dan jaga termasuk fasilitas tribun, lampu sorot yang dibangun," kata Bupati.


Share Post: